nusakini.com - Setelah menolak AS Roma, Leicester City kabarnya juga menolak pendekatan yang dilakukan Arsenal untuk Riyad Mahrez.

Pasalnya, kedua klub peminat ini menawar pemain Aljazair itu di bawah banderol yang telah ditetapkan kubu The Foxes.

Menurut Daily Mail, Leicester meminta mahar sebesar £40 juta bagi klub mana pun yang berhasrat untuk bekerja sama dengan sang winger. Tapi sejauh ini, belum ada peminat yang maju dengan nominal tersebut.

Perwakilan dari dua klub raksasa itu kabarnya sudah mendiskusikan di internal masing-masing terkait perekrutan Mahrez. Roma sempat melayangkan proposal pinangan senilai £21 juta plus bonus, tapi langsung ditolak mentah-mentah manajemen kubu King Power Stadium.

Giallorossi berambisi mendapatkan tanda tangan Mahrez setelah mereka kehilangan Mohamed Salah, yang memutuskan untuk melanjutkan karier di Liverpool. Kini, Roma berpikir dua kali setelah mendapati penolakan Leicester.

Sementara, Arsenal memang santer dikaitkan-kaitkan dengan nama Mahrez sejak musim 2016/17 berakhir. Sang pemain diyakini menjadi target berikutnya manajer Arsene Wenger setelah belum lama ini klub berhasil mengangkut Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon. (fft/om)